Ketimbang Mike Tyson, Youtuber Ini Yakin Menang Atas Conor McGregor

By Muhamad Husein - Jumat, 27 November 2020 | 12:30 WIB
Youtuber, Jake Paul.
TWITTER.COM/TUDNUSA
Youtuber, Jake Paul.

BOLASPORT.COM - Youtuber, Jake Paul, telah menganalisis kekuatannya jika mendapatkan jadwal pertandingan tinju melawan Conor McGregor dan Mike Tyson.

Jake Paul berpikir lebih yakin menang jika berhadapan dengan Conor McGregor daripada Mike Tyson.

Conor McGregor diyakini Jake Paul lebih mudah dikalahkan daripada harus melawan seorang Mike Tyson yang dikenal akan pukulannya yang mematikan.

Jake Paul akan mengisi laga undercard melawan bintang NBA, Nate Robinson, pertandingan ekshibisi utama antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Baca Juga: Marc Marquez Diyakini Tak Tempati Posisi Teratas Lagi Pada MotoGP 2021

Laga tersebut diharapkan bisa membuka jalan baginya untuk mendapatkan penantang lain untuk menambah legitimasinya sebagai petinju.

Conor McGregor yang merupakan bintang UFC kemudian menjadi sasaran Jake Paul karena petarung berjuluk The Notorious tersebut pernah berlaga di ring tinju.

Debut pertama McGregor sebagai petinju tejadi pada 2017 silam saat melawan Floy Mayweather Jr dan berakhir dengan kekalahan.

Namun demikian, petarung asal Irlandia itu tak kapok untuk meneruskan karirnya sebagai petinju dan telah mendapatkan kesepakatan melawan Manny Pacquiao pada 2021 mendatang. 

Baca Juga: Takaaki Nakagami Yakin Bisa Bersaing untuk Gelar Juara Dunia MotoGP 2021



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X