Promotor Ungkap Ada Perubahan Peraturan dalam Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr

By Delia Mustikasari - Jumat, 27 November 2020 | 18:10 WIB
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)
TWITTER.COM/THETRUTHRADIO
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)

BOLASPORT.COM - Pertandingan ekshibisi antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan digelar di Staples Center, Los Angeles pada Sabtu (28/11/2020) malam waktu setempat.

Dalam laga ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr ada peraturan ketat itu di antaranya meliputi duel harus berhenti bila salah satu petinju mengalami luka robek dan tidak boleh adanya kemenangan KO.

Namun, kemungkinan pemenang akan dikonfirmasi dalam pertarungan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr bisa melalui KO (Knockout).

Baca Juga: Alumnni ITB 1987 Bagikan Sembako kepada Insan Olahraga

Komisi Atletik Negara Bagian California telah menetapkan aturan untuk Tyson vs Jones Jr dengan direktur eksekutif, Andy Foster mengatakan bahwa kedua legenda  akan diizinkan untuk saling KO.

Dia juga mengatakan tidak ada pemenang yang akan diumumkan pada malam pertarungan.

Namun, Triller, yang menyiarkan bentrokan blockbuster di Amerika, telah membantah aturan tersebut.

Rekan pemilik Triller, Ryan Kavanaugh, mengatakan bahwa dewan tinju dunia kemungkinan akan mengizinkan adanya KO.

"Ketahuilah bahwa ada beberapa rumor palsu yang berputar-putar. Jadi, harus jelas WBC mencetak tujuan pertarungan. Mungkin ada KO dan akan ada satu pemenang," kata Kavanaugh dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Siapa pun yang mengatakan tidak akan ada penjurian atau tidak ada pemenang, baik tidak memahami aturan atau memiliki agenda sendiri. Tidak diragukan lagi 100 persen."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X