Brylian Aldama Sembunyikan Rasa Senang Gabung HNK Rijeka untuk Hormati Perasaan Bagus Kahfi

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 28 November 2020 | 06:20 WIB
Pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, saat mengikuti latihan bersama tim senior Como FC pada Senin (20/1/2020).
INSTAGRAM GARUDA SELECT
Pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, saat mengikuti latihan bersama tim senior Como FC pada Senin (20/1/2020).

BOLASPORT.COM - Gelandang Muda Indonesia, Brylian Aldama memberikan dukungan kepada Bagus Kahfi yang kabarnya gagal bergabung dengan FC Utrecht pada Jumat (27/11/2020).

Brylian Aldama merasakan betul kekecewaan Bagus Kahfi yang dikabarkan gagal bergabung FC Utrecht setelah melewati deadline pada Jumat (27/11/2020).

Bagus pun menyampaikan kekecewaannya lewat postingan dan story instagram.

"Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti," tulis Bagus Kahfi.

Mendengar kabar ini, Brylian Aldama pun memberikan simpati untuk Bagus Kahfi.

Baca Juga: Hakan Calhanoglu Sudah 90 Persen Akan Gabung Manchester United Musim Depan

Untuk itu, ia pun menyembunyikan rasa senangnya untuk menghormati Bagus Kahfi meski selangkah lagi bergabung dengan klub Kroasia, HNK Rijeka.

"Hari ini tidak ada yang lebih penting dari pada perasaan saudara saya!!," tulis Brylian.

"Malam-malam kebangun denger cerita dia, tidak ada cara lain tetap support saudara ku, tetap semangat dan semua orang akan tetap mendukungmu," imbuhnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Instagram.com/brylianaldamaa

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X