Saat Mike Tyson Bersiap Comeback, Titisannya Telan Kekalahan Perdana

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 29 November 2020 | 08:45 WIB
Petinju Inggris, Daniel Dubois. Dia dikenal sebagai titisan Mike Tyson lantaran memiliki pukulan keras seperti pendahulunya.
TWITTER.COM/DYNAMITEDUBOIS
Petinju Inggris, Daniel Dubois. Dia dikenal sebagai titisan Mike Tyson lantaran memiliki pukulan keras seperti pendahulunya.

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat titisan Mike Tyson, Daniel Dubois, menelan kekalahan perdana ketika menghadapi kompatriotnya, Joe Joyce.

Rekor tak terkalahkan Daniel Dubois terhenti ketika ia tumbang dari Joe Joyce pada pertandingan tinju di London, Inggris, Sabtu (28/11/2020) malam waktu setempat.

Daniel Dubois menelan kekalahan KO pada ronde ke-10 setelah wasit menghentikan pertandingan karena mata sang petinju yang membengkak.

Kekalahan ini membuat rekor sempurna Dubois terhenti pada pertandingan ke-16.

Baca Juga: Masih Cepat 95 Persen, Roy Jones Jr Kirim Alarm untuk Mike Tyson

Dubois sebelumnya digadang-gadang sebagai calon juara dunia karena menorehkan catatan 15 laga selalu menang dengan 14 di antaranya berakhir KO/TKO.

Rekor impresif itu membuat petinju berkebangsaan Inggris tersebut kerap disebut sebagai titisan Mike Tyson, sang legenda tinju kelas berat.

Julukan Dubois dan Tyson pun mirip. Dubois memiliki julukan Dynamite (dinamit), sementara Tyson dijuluki Kid Dynamite semasa muda.

Dubois sebenarnya mengawali pertarungan dengan percaya diri. Pukulan keras yang menjadi ciri khas petinju 23 tahun itu berkali-kali keluar.

Baca Juga: Lennox Lewis Prediksi Mike Tyson Bakal Kalah dari Roy Jones Jr karena Ini



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X