Mike Tyson Akui Evander Holyfield Lawan Tersulit, Sinyal Duel Trilogi?

By Agung Kurniawan - Senin, 30 November 2020 | 20:50 WIB
Evander Holyfield (kiri) bersalaman dengan Mike Tyson (kanan)
twitter.com/WorldBoxingNews
Evander Holyfield (kiri) bersalaman dengan Mike Tyson (kanan)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson tak menampik bahwa Evander Holyfield menjadi lawan tersulit yang pernah dia hadapi sepanjang perjalanan kariernya.

Nama Mike Tyson baru-baru ini kembali mencuat dan menjadi bahan perbincangan banyak pihak setelah dirinya berhasil merampungkan duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr.

Pertandingan pada Minggu (29/11/2020) WIB tersebut menjadi pertandingan pertama Mike Tyson sejak terakhir kali menelan kekalahan dari Kevin McBride pada tahun 2005 lalu.

Dalam duel yang berlangsung di Steples Center, California, Amerika Serikat tersebut, Mike Tyson dan Roy Jones Jr meraih hasil imbang usai menjalani laga selama delapan ronde.

Baca Juga: Titisan Mike Tyson Dicap Pengecut Setelah Kalah dan Masuk Rumah Sakit

Meski belum bisa mengalahkan Roy Jones jr, tidak sedikit pihak yang memberikan pujian terhadap penampilan yang ditunjukkan oleh Si Leher Beton selama pertandingan itu.

Tak ayal, hal tersebut membuat Mike Tyson percaya diri dan yakin bahwa dia masih mumpuni untuk menjalani duel tinju lagi termasuk menatap peluang melawan Evander Holyfield.

Nama Evander Holyfield masih menjadi nama yang menarik untuk menjadi lawan Mike Tyson mengingat rivalitas mereka pada masa lalu yang cukup panas.

Semasa aktif dulu, pria berusia 54 tahun tersebut pernah bertemu Evander Holyfield sebanyak dua kali dan dalam dua pertemuan itu dia selalu menelan kekalahan.

Baca Juga: Lennox Lewis Siap Comeback, tetapi Bukan untuk Hadapi Mike Tyson



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com,Sportbible,Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X