Eks Rival Muhammad Ali Percaya Mike Tyson Punya Kans Pecahkan Rekornya

By Agung Kurniawan - Senin, 30 November 2020 | 21:20 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Mantan rival Muhammad Ali pada masa lalu yakni George Foreman percaya bahwa Mike Tyson yang baru saja naik ring lagi mempunyai peluang memecahkan rekornya.

Mike Tyson berhasil membuktikan dirinya masih mempunyai kemampuan untuk menjalani duel di atas ring tatkala melawan Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi, Minggu (29/11/2020) WIB.

Duel melawan Roy Jones Jr tersebut menjadi duel pertama Mike Tyson setelah terakhir kali bertarung melawan petinju asal Irlandia, Kevin McBride pada tahun 2005 lalu.

Usai melewati delapan ronde, pertandingan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California tersebut berakhir imbang.

Baca Juga: Walau Hasil Duel Imbang, Roy Jones Jr Yakin Sudah Kalahkan Mike Tyson

Meski belum bisa mengalahkan Roy Jones jr, tidak sedikit pihak yang memberikan pujian terhadap penampilan Si Leher Beton, salah satunya dalah George Foreman.

George Foreman yang pernah menjadi rival Muhammad Ali di kelas berat percaya bahwa pria berusia 54 tahun tersebut memiliki peluang untuk memecahkan rekornya.

Petinju berjuluk Big George tersebut sebelumnya pernah menjadi juara tertua di divisi para raksasa dengan usianya kala itu yang sudah mencapai angka 45 tahun.

"Jika Mike Tyson tampil bugar seperti sekarang, dia akan mendapatkan waktunya lagi," kata George Foreman, dilansir BolaSport.com dari laman USA Today.

Baca Juga: Titisan Mike Tyson Dicap Pengecut Setelah Kalah dan Masuk Rumah Sakit



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X