Syarat Mike Tyson untuk Evander Holyfield jika Inginkan Duel Trilogi

By Agung Kurniawan - Selasa, 1 Desember 2020 | 21:20 WIB
Evander Holyfield (kiri) bersalaman dengan Mike Tyson (kanan)
twitter.com/WorldBoxingNews
Evander Holyfield (kiri) bersalaman dengan Mike Tyson (kanan)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia asal Amerika Serikat (AS), Mike Tyson, mengungkap syarat kepada Evander Holyfield jika masih ingin menggelar pertarungan trilogi.

Mike Tyson kembali menjadi pusat perhatian berkat aksi comeback-nya yang menggelar laga ekshibisi untuk menggalang dana kemanusiaan.

Kembalinya Tyson ke dalam ring tinju terjadi setelah 15 tahun pensiun dari dunia olahraga yang telah membesarkan namanya.

Akhir pekan lalu, Tyson membuktikan bahwa dia masih pantas berada di dalam ring dengan menjalani laga ekshibisi selama delapan ronde melawan Roy Jones Jr.

Meski laga yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, AS, tersebut, berakhir imbang, momen ini menjadi modal berharga bagi Tyson.

Baca Juga: Pilih Duel dengan Roy Jones Jr, Mike Tyson Kehilangan 141 Miliar Rupiah

Si Leher Beton juga tetap berpegang dengan komitmen yang telah dia ucapkan sebelumnya, bahwa dia akan menggelar pertarungan lagi usai melawan Roy Jones Jr.

Satu nama yang santer disebut bakal menjadi lawan Mike Tyson selanjutnya adalah Evander Holyfield.

Sejarah mencatat, Holyfield adalah salah satu musuh bebuyutan Tyson.

Rumor ini memang bukan rumor baru karena sebelum memilih Roy Jones Jr sebagai lawan dalam comeback-nya, Tyson sudah dikait-kaitkan akan menggelar duel trilogi kontra Holyfield.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ibtimes

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X