Hasil Liga Champions - Ciro Immobile Jebol Mantan Klub, Borussia Dortmund-Lazio Bagi Poin

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 3 Desember 2020 | 04:55 WIB
Ciro Immobile mencetak gol untuk menyamakan skor 1-1 dalam laga Borussia Dortmund vs Lazio di Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB di Signal Iduna Park.
TWITTER @CHAMPIONSLEAGUE
Ciro Immobile mencetak gol untuk menyamakan skor 1-1 dalam laga Borussia Dortmund vs Lazio di Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB di Signal Iduna Park.

BOLASPORT.COM - Striker Ciro Immobile membantu Lazio mendapatkan poin berharga di Liga Champions dengan kembali mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund menjamu Lazio pada matchday 5 Grup F Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB di Signal Iduna Park.

Sedang memimpin klasemen Grup F, Borussia Dortmund (9 poin) hanya unggul sebiji angka dari Lazio, yang belum terkalahkan dalam 4 pertandingan.

Borussia Dortmund tampil tanpa striker andalannya, Erling Haaland, sedangkan Lazio tampaknya sudah melalui krisis COVID-19 dengan Sergej Milinkovic-Savic kini kembali menjadi starter.

Baca Juga: Pada Awal Kariernya, Bruno Fernandes Kurang Cerdas soal Taktik

Kemenangan bakal mengirim Borussia Dortmund atau Lazio ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Akan tetapi, hasil imbang pun mungkin cukup asal di tempat lain Club Brugge tidak mengalahkan Zenit St. Petersburg.

Alasan itu barangkali yang membuat pertandingan lantas berjalan dengan tempo tidak terlalu cepat di mana kedua tim tampak berhati-hati.

Akan berarti, bukan berarti Borussia Dortmund maupun Lazio minim peluang.

Di babak pertama kedua tim memiliki beberapa kans mencetak gol.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X