Lawan Uji Coba Timnas U-19 Indonesia Sudah Ditentukan, tapi...

By Wila Wildayanti - Minggu, 13 Desember 2020 | 08:30 WIB
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.
PSSI.ORG
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia telah diagendakan bakal menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol pada Desember 2020 hingga Januari 2021.

Dalam agenda TC timnas U-19 Indonesia di Spanyol, dipastikan skuad Garuda Nusantara bakal menghadapi laga uji coba dengan tim nasional ataupun klub yang ada di sekitarnya.

Untuk agenda laga uji coba timnas U-19 Indonesia juga sudah masuk dalam roadmap.

Kepastian ini diungkapkan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, yang mengatakan bahwa pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong telah memberikan roadmap untuk TC lanjutan.

Baca Juga: Yamaha Sesalkan Valentino Rossi Alami Musim Terparahnya pada MotoGP

Dan akhirnya Negeri Matador terpilih sebagai tujuan utama TC timnas U-19, setelah sebelumnya terdapat dua opsi antara Korea Selatan dan Spanyol.

"Untuk roadmap sudah dikasih oleh coach Shin Tae-yong. Dan benar roadmap-nya untuk TC di Spanyol," kata Indra Sjafri kepada BolaSport.com, Sabtu (12/12/2020).

Pemilihan untuk TC di Spanyol memang diharapkan nantinya David Maulana dkk dapat menjalani laga uji coba dengan banyak tim hebat di sana.

Mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu juga mengatakan bahwa untuk agenda uji coba timnas U-19 Indonesia selama di Spanyol sudah ada lawannya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X