Setelah Alan-Susy, Ada Pebulu Tangkis Lagi yang Jadi Suami-Istri

By Delia Mustikasari - Rabu, 30 Desember 2020 | 17:50 WIB
Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi, berpose usai bertanding pada semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, 26 Januari 2019.
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi, berpose usai bertanding pada semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, 26 Januari 2019.

BOLASPORT.COM - Kabar baik datang dari cabang olahraga bulu tangkis melalui pernikahan pemain ganda Yuki Kaneko dan Ayaka Takahashi.

Seperti dilansir BolaSport.com dari akun @Badmintalk, Ayaka Takahashi yang merupakan peraih medali emas ganda putri Olimpiade Rio 2016 bersama Misaki Matsutomo sudah resmi melepas masa lajang.

Pernikahan tersebut bisa disebut mengejutkan karena Ayaka Takahashi dan Yuki Kaneko tidak pernah dipublikasikan memiliki hubungan khusus di luar bulu tangkis.

Baca Juga: Tidak Ada 3 Motor bagi Honda Saat Marc Marquez Absen Balapan

Takahashi menambah jumlah pasangan dari cabang olahraga bulu tangkis.

Sebelumnya, ada legenda bulu tangkis Indonesia, Alan Budikusuma-Susy Susanti, Lee Chong Wei-Wong Mew Choo (Malaysia), Lin Dan-Xie Xingfang (China), Chen Long-Wang Shixian (China), danKasyhap Parupalli-Saina Nehwal (India)

Pasangan terbaru yang belum lama ini menikah adalah pebulu tangkis tunggal Korea Selatan, Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun.

Takahashi memutuskan pensiun pada 17 Agustus dan telah berusia 30 tahun, sementara Kaneko 26 tahun.

Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo telah mencapai puncak karier tertinggi mereka dengan menyabet medali emas Olimpiade Rio 2016.

Saat itu, mereka sukses mempersembahkan medali emas pertama bagi Jepang dari cabang olahraga bulu tangkis.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintalk.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X