Bos Petronas Yamaha SRT Minta Jangan Remehkan Franco Morbidelli Lagi

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 Januari 2021 | 15:20 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, pada konferensi pers jelang seri balap MotoGP Portugal, Kamis (19/11/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, pada konferensi pers jelang seri balap MotoGP Portugal, Kamis (19/11/2020).

BOLASPORT.COM - Tim kepala Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, meminta semua pihak untuk tidak meremehkan Franco Morbidelli lagi setelah tampil bagus pada MotoGP 2020.

Franco Morbidelli menunjukkan penampilan yang solid bersama Petronas Yamaha SRT sepanjang MotoGP 2020, di mana dia sukses merebut posisi runner-up.

Prestasi tersebut didapat Franco Morbidelli setelah dia sukses membukukan total lima podium dengan tiga kemenangan sepanjang musim 2020.

Torehan Franco Morbidelli itu kian istimewa karena selalu tampil garang meski melaju di atas motor yang lebih lawas dibandingkan para pembalap Yamaha lainnya.

Baca Juga: Joan Mir Sudah 'Ngidam' Kalahkan Marc Marquez dalam Kondisi Terbaik

Membalap dengan motor YZR-M1 versi 2019, pembalap blasteran Italia-Brasil tersebut sukses mengalahkan Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo.

Dengan kinerja mentereng di tengah keterbatasan terutama soal motor, Razlan Razali selaku kepala tim Petronas Yamaha SRT memberikan pujian kepada Franco Morbidelli.

"Franco Morbidelli menjadi runner-up dalam kejuaran dunia, benar-benar melampaui harapan kami dan merupakan sesuatu yang tidak kami duga," kata Razlan Razali.

Razlan Razali tidak segan menyebut bahwa pembalap berusia 26 tahun itu akan menjadi salah satu penantang untuk gelar juara dunia MotoGP 2021 mendatang.

Baca Juga: Valentino Rossi Diharapkan Jangan Pensiun Dulu dari Ajang MotoGP



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X