Tak Ada Kata Nanti, Ducati Ingin Jack Miller dan Francesco Bagnaia Tancap Gas Sejak Awal pada MotoGP 2021

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 11 Januari 2021 | 20:10 WIB
Dua pembalap Pramac Racing, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2021.
TWITTER.COM/MOTOGP
Dua pembalap Pramac Racing, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2021.

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, angkat bicara tentang target yang diberikan kepada Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Ducati melakukan regenerasi terhadap tim pabrikan mereka pada MotoGP 2021 dengan merekrut dua pembalap muda, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Keputusan Ducati memercayakan posisi tim pabrikan mereka kepada Jack Miller dan Francesco Bagnaia terbilang sebagai perjudian.

Miller dan Bagnaia memang telah menunjukkan potensi untuk bisa bersaing di posisi terdepan. Namun, soal terlibat dalam perburuan gelar di kelas utama, keduanya belum teruji.

Baca Juga: Hubungan Tidak Harmonis, Danilo Petrucci Doakan Andrea Dovizioso Segera Comeback

Perjudian Ducati juga terlihat dari durasi kontrak yang mereka sodorkan kepada kedua anyar pembalap.

Miller kembali hanya dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan oleh Ducati.

Adapun, Bagnaia diketahui mendapat kontrak baru berdurasi dua tahun namun Ducati baru menjamin posisinya di tim pabrikan untuk tahun pertama saja.

Meski begitu, Paolo Ciabatti tetap menaruh harapan besar kepada Miller dan Bagnaia akan hasil yang bagus pada MotoGP 2021.

Baca Juga: Ikut Balap Ketahanan Mobil Gulf 12 Hours, Valentino Rossi Finis di Posisi Podium Lagi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X