Hal yang Wajib Dilakukan Liverpool jika Ingin Pertahankan Gelar Juara

By Adi Nugroho - Kamis, 14 Januari 2021 | 08:15 WIB
Selebrasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Selebrasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020).

BOLASPORT.COM - Liverpool dinilai harus melakukan satu hal apabila ingin mempertahankan mahkota Liga Inggris mereka.

Liverpool sukses mengakhiri penantian 30 tahun akan gelar Liga Inggris mereka pada musim 2019-2020.

Setelah tampil konsisten nyaris di sepanjang musim, Liverpool akhirnya menjuarai kampanye 2019-2020 dengan raihan 99 poin, unggul 18 angka dari tim yang finis di urutan dua, Manchester City.

Setelah berhasil merengkuh gelar Liga Inggris 2019-2020, Liverpool ditantang untuk mempertahankan mahkota juaranya itu pada musim 2020-2021.

Tantangan itu pun sudah terasa berat saat liga baru berjalan setengah musim.

Baca Juga: Geser Liverpool di Puncak, Begini Reaksi Mantan Pemain Manchester United

Saat Liga Inggris 2020-2021 memasuki pekan ke-18, Liverpool telah berulang kali tergelincir dengan meraih enam hasil imbang plus dua kekalahan dari 17 pertandingan.

Hal itu pun membuat Liverpool harus puas duduk di urutan dua klasemen sementara, terpaut tiga poin dari tim yang bertengger di puncak, Manchester United.

Kendati demikian, Liverpool masih dianggap bisa menjuarai Liga Inggris 2020-2021 dan mempertahankan mahkota Premier League pada akhir musim nanti.

Optimisme itu pun dirasakan oleh pakar sepak bola Inggris yang juga mantan pemain Arsenal, Paul Merson.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X