Pemain Dilarang Merayakan Gol, Begini Tanggapan Ole Gunnar Solskjaer

By Sandi Lathunusa - Kamis, 14 Januari 2021 | 16:00 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/FOOTBALLFUNNNYS
Reaksi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

BOLASPORT.COM - Setelah klub Liga Inggris diminta untuk membatasi perayaan gol untuk mencegah kontak fisik, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memperingatkan anak asuhannya untuk menghormati kebijakan tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi protokol dalam proses perayaan gol, tetapi dirinya mengakui hal itu tidak akan mudah dilakukan.

Kasus COVID-19 di Inggris sedang naik, maka dari itu Federasi Sepak Bola Inggris (FA) mencoba membantu pemerintah.

Baca Juga: Menpora Tegaskan Sudah Tak Biayai Kegiatan Timnas U-19 Indonesia

Direktur Liga Inggris, Richard Master, mengirimkan surat kepada semua klub yang mengingatkan mereka bahwa "berjabat tangan, tos, dan berpelukan harus dihindari" setelah memperhatikan beberapa perayaan gol dalan lanjutan Liga Inggris.

Manchester United mengalahkan Burnley dengan skor 1-0 pada hari Selasa (12/1/20210) waktu setempat dan para pemain United merayakan gol kemenangan yang dicetak Paul Pogba pada menit ke-71.

Dilansir Bolasport dari Mirror, Solskjaer berkata: "Laga itu sangat emosional, jadi kita perlu memahami para pemain ketika mereka merayakan gol."

"Tetapi, kami juga memahami bahwa dalam keadaan saat ini kami harus mengurangi luapan emosi dan tidak saling berpelukan."

Baca Juga: Presiden UFC Yakin Cuma Butuh 5 Menit untuk Bujuk Khabib Nurmagomedov Kembali

"Saya harus katakan, hal itu cukup sulit. Sepak bola membawa kemampuan terbaik dan terburuk Anda. Ketika mencetak gol, Anda ingin merayakannya dengan rekan setim."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi protokol kesehatan karena kami semua ingin sepak bola aman dari COVID-19."

"Secara mental, bagi orang-orang itu melegakan, tetapi kami memahami situasi yang terjadi saat ini," imbuh Solskjaer.

Baca Juga: Senyum Lebar Eksekutor Barcelona Usai Bawa Timnya ke Final Piala Super Spanyol



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X