Syekh Ali Jaber Pernah Jadi Pesepak Bola dan Bermain di Klub Indonesia

By Ridwan Budiman - Kamis, 14 Januari 2021 | 14:50 WIB
Syekh Ali Jaber
Youtube/trans 7 official
Syekh Ali Jaber

BOLASPORT.COM- Usia muda Syekh Ali Jaber rupanya pernah diisi dengan kegiatan bermain sepak bola, bahkan pernah bermain untuk klub lokal Indonesia.

Kepergian Syekh Ali Jaber pada hari Kamis (14/1/2021) ini meninggalkan duka yang mendalam bagi umat muslim di Indonesia.

Pasalnya Syekh Ali Jaber hingga saat ini diketahui sebagai salah satu panutan umat Islam di Indonesia dalam mendalami agama.

Terkenal sebagai pendakwah yang telah keliling kota hampir seluruh Indonesia, Syekh Ali Jaber rupanya juga menaruh minat pada bidang olahraga.

 Baca Juga: PSSI Siap Divaksin, Minta Masyarakat Terus Terapkan 5M

Beliau semasa muda, rupanya sangat gemar dengan olahraga sepak bola, hal ini mungkin jarang diketahui oleh orang banyak.

Menghabiskan masa mudanya di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat, Syekh Ali Jaber diketahui juga pernah bermain untuk salah satu klub lokal di sana.

Dilansir Bolasport dari Kompas, pada akun Twitter Liga Indonesia diperlihatkan Syekh Ali Jaber rupanya pernah bermain untuk tim lokal NTB yang bernama Assabab Ampenan.

Baca Juga: Optimisme Ketua Umum PSSI Terkait Kemajuan Sepak Bola Indonesia



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Twitter,kompas

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X