Jack Brown Cedera di Timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi Jadi Mentor

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:45 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).
YOUTUBE.COM/PSSITV
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).

BOLASPORT.COM - Setelah menepi dari timnas U-19 Indonesia karena cedera, Jack Brown mendapatkan banyak masukan untuk kesembuhannya termasuk dari Bagus Kahfi.

Jack Brown dan Bagus Kahfi memang digadang-gadang akan menjadi beberapa pemain yang akan menjadi andalan timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Namun sayangnya, prediksi besar terhadap Jack Brown serta Bagus Kahfi itu nampak sirna karena turnamen-turnamen resmi FIFA yang akan dijalani oleh timnas U-19 Indonesia mengalami pembatalan waktu pelaksanaan di tahun 2021.

Meskipun harus gagal tampil bersama timnas U-19 Indonesia di ajang resmi tahun 2021, namun Jack Brown dan Bagus Kahfi tetap menjadi cikal bakal pemain masa depan timnas Indonesia.

Saat ini, Jack Brown tengah dalam pemulihan kondisinya setelah diterpa cedera saat pemusatan latihan di timnas U-19 Indonesia.

Dokter timnas U-19 Indonesia, Dicky Mohammad Shofwan, sempat mengatakan kalau Jack mendekap cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan miniscusnya di bagian lutut kirinya.

Baca Juga: Yosua Bongkar Penyebab Dirinya Bisa 'Jatuh Hati' di Bali United

Hasil itu didapat setelah pemain keturunan Indonesia-Inggris tersebut menjalani proses MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada 24 Desember 2020.

Sementara Bagus Kahfi belum lama ini telah menyelesaikan dokumen visa kerjanya untuk di Belanda nanti.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X