Update Peringkat World Tour - Greysia/Apriyani Puncaki Ganda Putri Usai Juara

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 18 Januari 2021 | 12:55 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpose setelah menjadi juara pada Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (17/1/2021)
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpose setelah menjadi juara pada Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (17/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memuncaki peringkat Race to BWF World Tour Finals 2020 setelah menjuarai Thailand Open I 2021.

Tinggal tersisa satu turnamen lagi sebelum delapan pemain/pasangan pebulu tangkis terbaik musim 2020 saling berhadapan pada BWF World Tour Finals 2020.

Thailand Open II 2021 yang akan berlangsung mulai Selasa (19/1/2021) bakal menjadi ladang penentuan bagi para atlet untuk merebut satu tempat di BWF World Tour Finals.

Indonesia sendiri masih berpeluang untuk menempatkan satu wakil pada setiap sektor pada BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga: Greysia Polii Dedikasikan Gelar Thailand Open I 2021 untuk Keluarga

Keputusan BWF untuk mengubah syarat lolos ke BWF World Tour Finals 2020 memperpanjang asa para pebulu tangkis tanah air untuk memperjuangkan tempat mereka.

Sebagai informasi, BWF sebelumnya mensyaratkan keikusertaan pemain pada Denmark Open 2020 untuk bisa tampil pada BWF World Tour Finals.

Untungnya, aturan tersebut diubah dengan menjadikan partisipasi pada Thailand Open I 2021 dan Thailand Open II 2021 sebagai jalur masuk satu-satunya menuju World Tour Finals.

Para pebulu tangkis Indonesia tetap harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dari rival negara lain karena absen pada rangkaian turnamen terakhir di Eropa.

Baca Juga: Hasil Lengkap Final Thailand Open I 2021 - Greysia/Apriyani Sumbang Gelar untuk Indonesia



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwf.tournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X