Sempat Flu, Witan Sulaeman Kini Gabung FK Radnik Surdulica di Turki

By Bagas Reza Murti - Selasa, 19 Januari 2021 | 07:30 WIB
Penampilan Witan Sulaiman di laga Vozdovac Vs FK Radnik Surdulica di Vozdovac Stadium, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.
YOUTUBE.COM/NUTMEGARENA
Penampilan Witan Sulaiman di laga Vozdovac Vs FK Radnik Surdulica di Vozdovac Stadium, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman telah bergabung dengan rekan setimnya di FK Radnik Surdulica untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Turki.

Witan Sulaeman yang sempat tak bergabung di TC timnas U-19 Indonesia, diketahui kini telah berada di Turki untuk bergabung dengan FK Radnik Surdulica.

Sebelumnya, Witan tak dapat menghadiri TC timnas U-19 Indonesia di Spanyol sejak 26 Desember 2020 hingga 13 Januari 2021.

Agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic mengonfirmasi kliennya itu tengah berada di Indonesia dan sedang sakit ketika TC Timnas U-19 Indonesia berlangsung.

Witan Sulaeman semestinya mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia," kata Dusan Bogdanovic kala itu.

Baca Juga: Meski di Puncak Klasemen, Solskjaer Bawa Man United Bermain seperti Era Jose Mourinho

“Namun, dia sempat mengalami flu ringan dan tidak terbang ke Spanyol."

"Saya berharap dalam beberapa hari ke depan, dia segera baik-baik saja dan bisa kembali berangkat ke Serbia," tambahnya.

Kini Witan Sulaeman tengah berada di Turki untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : juznevesti.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X