Hasil Lengkap Thailand Open II 2021 - Sempurna, Indonesia Loloskan Semua Wakilnya

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Januari 2021 | 21:02 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika tampil pada babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (19/1/2021).
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika tampil pada babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (19/1/2021).

BOLASOPRT.COM - Tim bulu tangkis Indonesia mencatatkan hasil sempurna, di mana enam wakil yang berlaga pada hari pertama Thailand Open II 2021 semuanya melaju ke babak kedua.

Hasil gemilang diraih Indonesia tatkala enam wakilnya yang turun pada hari pertama Thailand Open II 2021, Selasa (19/1/2021) telah meraih tiket menuju ke babak kedua.

Shesar Hiren Rhustavito yang berlaga pada nomor tunggal putra berhasil mengawali hasil-hasil gemilang Indonesia pada ajang Thailand Open II 2021 hari ini.

Bertanding melawan wakil tuan rumah, Khosit Phetpradab di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Shesar Hiren Rhustavito menang straight game alias dua gim langsung.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Adnan/Mychelle Juga Pijak Babak Kedua

Setelah Shesar Hiren Rhustavito, hasil positif juga diraih dari nomor tungga putri melalui Gregoria Mariska Tunjung yang beraksi di lapangan 3 Impact Arena.

Menghadapi wakil tuan rumah lainnya yakni Sirada Roongpiboonsopit, Gregoria tampil solid melalui kemenangan hanya dalam tempo 20 menit saja.

Anthony Sinisuka Ginting yang menempati unggulan kelima Thailand Open II 2021 juga menjadi tunggal putra kedua yang lolos ke babak selanjutnya.

Kepastian itu diraih setelah Anthony Sinisuka Ginting mampu membuat wakil India, Sourabh Verma kalang kabut menghadang gempuran-gempurannya.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Klaim Anders Antonsen Usai Menggila pada Babak Pertama



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tournamen Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X