Hasil Thailand Open II 2021 - Adnan/Mychelle Juga Pijak Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Januari 2021 | 20:21 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia di PBSI Home Tournament, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, juga berhasil memastikan satu tempat menuju babak kedua Thailand Open II 2021.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berjumpa dengan wakil Prancis, Eloi Adam/Margot Lambert pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Selasa (19/1/2021), Adnan/Mychelle menang atas Adam/Lambert dengan skor 8-21, 21-12, 21-11.

Hasil ini membuat Adnan/Mychelle akan berjumpa dengan unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada babak kedua Thailand Open II 2021.

Jalannya pertandingan

Adam/Lambert langsung membuka angka terlebih dahulu untuk langsung mengungguli Adnan/Mychelle pada awal gim pertama.

Meski sempat menyamakan kedudukan, Adnan/Mychelle justru kehilangan momentum tersebut setelah Adam/Lambert kembali melancarkan gempuran-gempuran mereka.

Adnan/Mychelle selalu kerepotan dan mereka pun tidak bisa mengejar perolehan angka wakil Prancis tersebut menjelang memasuki interval pertama.

Tanpa kesulitan berarti, Adam/Lambert merebut interval pertama dengan unggul 11-5 atas Adnan/Mychelle.