Sehari Setelah Egy, Witan Sulaeman Juga Cetak Gol Debut untuk Tim Utama FK Radnik Surdulica

By Bagas Reza Murti - Kamis, 21 Januari 2021 | 07:15 WIB
 Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman juga mencetak gol debut untuk timnya, FK Radnik Surdulica, sehari setelah Egy Maulana Vikri yang mencetak gol untuk Lechia Gdansk.
INSTAGRAM/FK.RADNIK.SURDULICA
Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman juga mencetak gol debut untuk timnya, FK Radnik Surdulica, sehari setelah Egy Maulana Vikri yang mencetak gol untuk Lechia Gdansk.

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman juga mencetak gol debut untuk timnya, FK Radnik Surdulica, sehari setelah Egy Maulana Vikri yang mencetak gol untuk Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman akhirnya mencetak gol untuk Radnik Surdulica dalam laga ujicoba melawan klub Rusia, FC Khimki di Antalya, Turki pada Rabu (20/1/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Perlu diketahui, skuat FK Radnik Surdulica sedang melakukan pemusatan latihan di Antalya, Turki demi persiapan menghadapi paruh kedua Liga Serbia musim 2020-2021.

Witan Sulaeman juga termasuk dalam 30 pemain yang dibawa ke Turki.

Pada laga melawan FC Khimki, FK Radnik Surdulica terpaksa mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 3-4.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Misi Pemakzulan Raja Sehari Tercapai, Man City dan Man United Bergantian di Puncak

Dilansir BolaSport.com dari akun sosmed resmi FK Radnik, FK Khimki unggul 4-0 terlebih dulu setelah laga berlangsung 34 menit.

Kemudian FK Radnik mampu mencetak gol lewat Bogdanovski yang menutup babak pertama dengan skor 1-4.

Di babak kedua, FK Randik mampu memperkecil ketinggalan sekali lagi tepatnya pada menit ke-59 lewat Danovski.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : fk-radnik.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X