Demi Dapat Kepercayaan Polri, PT LIB Siap Gelar Simulasi Liga 1 2021

By Wila Wildayanti - Kamis, 21 Januari 2021 | 17:50 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sedang wawancara eksklusif dengan BolaSport.com pada 19 November 2020
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sedang wawancara eksklusif dengan BolaSport.com pada 19 November 2020

BOLASPORT.COM - Demi mendapatkan perhatian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri), PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan untuk menggelar simulasi Liga 1 2021.

Diretur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa simulasi ini diharapkan bisa mendapat evaluasi dari Polri.

Rencana simulasi Liga 1 2021 bertujuan untuk menunjukkan jalannya pertandingan yang tetap aman meski berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa setelah PSSI membatalkan Liga 1 2020, pihaknya langsung merancang persiapan musim 2021.

Baca Juga: Madura United Apresiasi Keputusan PSSI Membatalkan Liga 1 2020

Dalam merancang kompetisi musim 2021 itu, pihaknya juga mempersiapkan beberapa langkah seperti halnya simulasi pertandingan yang akan dilakukan.

"Untuk rencana simulasi itu memang ada dan itu termasuk dalam rancangan jalan menuju Liga 1 2021," kata Hadian kepada BolaSport.com, Kamis (21/1/2021).

Akhmad Hadian mengakui jika simulasi ini dilakukan memang untuk mendapatkan simpati dan tentunya demi izin dari pihak Polri.

Sebab selama ini berbagai usaha telah dilakukan oleh PT LIB, namun mereka tak kunjung mendapatkan izin dari Kepolisian.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X