Thailand Open II 2021 - Ahsan/Hendra Puji Performa Pramudya/Yeremia

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 21 Januari 2021 | 22:10 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kanan), pada pertandingan babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kanan), pada pertandingan babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Sebuah pujian dilayangkan pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kepada junior mereka, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menembus babak perempat final Thailand Open II 2021 usai memenangi derbi Merah Putih kontra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (21/1/2021), Ahsan/Hendra menang atas Pramudya/Yeremia dengan skor 21-18, 21-18.

Kendati menang dua gim langsung, Ahsan/Hendra tak memungkiri bahwa penampilan Pramudya/Yeremia kian bagus.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Greysia/Apriyani Cuma Butuh 25 Menit untuk ke Perempat Final

Ahsan bahkan menilai Pramudya/Yeremia cuma perlu menambah pengalaman bertanding untuk bisa menjadi pasangan juara.

"Hari ini kami bermain cukup baik. Lawan kami juga demikian. Kami senang bisa memenangi pertandingan hari ini," ucap Ahsan, dikutip dari BWF Badminton.

"Saya merasa, performa mereka hari ini jauh lebih baik dibanding dengan pertemuan kami sebelumnya. Mereka masih perlu berkompetisi dalam beberapa turnamen lagi untuk menambah pengalaman," kata Ahsan lagi.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Dikalahkan Wakil Jerman, Fikri/Bagas Gagal Susul Ahsan/Hendra

Sementara itu, Hendra Setiawan mengatakan bahwa kemenangan dia dan Ahsan tak lepas dari kematangan diri mereka.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X