Hasil Lengkap Thailand Open II 2021 - 2 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 22 Januari 2021 | 18:14 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memenangi pertandingan perempat final Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 22 Januari 2021.
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memenangi pertandingan perempat final Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 22 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Dua pasangan ganda asal Indonesia berhasil memastikan diri lolos dari perempat final Thailand Open II 2021.

Indonesia masih menjaga peluang untuk meraih gelar dari Thailand Open II menyusul kemenangan yang diraih dua wakilnya pada perempat final.

Dua wakil Indonesia tersebut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor ganda putra.

Dimulai dari Greysia/Apriyani, duo srikandi andalan Indonesia itu memetik kemenangan atas pasangan Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Greysia/Apriyani Tembus Semifinal

Greysia/Apriyani menuntaskan perlawanan Boje/Poulsen secara straight game 21-9, 21-17.

Sejak awal gim pertama, Greysia/Apriyani nyaris tidak memberikan kesempatan kepada Boje/Poulsen untuk mengembangkan permainan.

Pada gim kedua, Boje/Poulsen mulai bisa memberikan perlawanan. Faktor angin sempat mempersulit Greysia/Apriyani untuk segera mengunci kemenangan.

Beruntung, Greysia/Apriyani mampu membuat penyesuaian.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Greysia/Apriyani Bikin Lapangan 2 Tak Lagi Angker



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X