Thailand Open II 2021 - Tampil Solid, Wakil Denmark Heran Masih Kalah dari Greysia/Apriyani

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Januari 2021 | 16:45 WIB
Aksi wakil Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen pada babak perempat final Thailand Open II 2021, Jumat (22/1/2021)
Erika Sawauchi
Aksi wakil Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen pada babak perempat final Thailand Open II 2021, Jumat (22/1/2021)

BOLASPORT - Pasangan ganda putri Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen, masih tidak percaya dikalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada perempat final Thailand Open II 2021.

Indonesia telah memastikan satu wakil di semifinal Thailand Open II 2021 melalui Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Kepastian lolos ke semifinal Thailand Open II 2021 didapat Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah mengalahkan Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021), Greysia/Apriyani menang melalui straight game alias dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-17.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Greysia/Apriyani Bikin Lapangan 2 Tak Lagi Angker

Kemenangan itu membawa Greysia/Apriyani selangkah lebih dekat untuk mengulangi pesta juara mereka pada akhir pekan lalu.

Di sisi lain, hasil ini menjadi hal yang mengecewakan bagi Boje/Poulsen.

Dilansir dari BWF Badminton, pasangan ganda putri peringkat ke-36 dunia tersebut kecewa karena kalah meski sudah menunjukkan penampilan yang solid.

"Saya pikir kami memainkan permainan yang cukup solid. Ada 10 menit pada gim pertama ketika kami bekerja sangat keras dan itu tidak berpengaruh," kata Poulsen.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Jumpai Wakil Korsel Lagi pada Semifinal, Greysia/Apriyani Pasang Strategi Tak Mau Kalah



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X