Link Live Streaming Thailand Open II 2021 - Perjuangan Penyelamat Anthony Ginting pada Partai Final

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 24 Januari 2021 | 07:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) pada babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 21 Januari 2021.
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) pada babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 21 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Final Thailand Open II 2021 dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia dibagian bawah artikel ini.

Perjuangan wakil Indonesia untuk merebut gelar juara superseries 1000 telah sirna setelah tidak ada satu pun wakil di final.

Peluang wakil Tanah Air untuk tembus ke final tetap ada, tetapi Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan semuanya gugur di semifinal.

Baca Juga: Jadwal Final Thailand Open II 2021 - Korea dan Denmark Pastikan Gelar

Final Thailand Open II akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Minggu (24/1/2021) mulai pukul 12.00 WIB.

Pada final, Korea Selatan dan Denmark sudah memastikan gelar juara dari sektornya masing-masing.

Korsel sudah pasti mengirim satu juara di ganda putri lewat pasangannya, Lee So-hee/Shin Seung-chan dan Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Sementara bagi Denmark, sudah memastikan titel di nomor tunggal putra yang diwakili oleh pertandingan Hans-Kristian Solberg Vittinghus dan Viktor Axelsen.

Baca Juga: Khabib Beri Prediksi Duel Poirier vs McGregor pada UFC 257

Pada pertandingan sesama Denmark itu, diprediksi akan menyita perhatian publik Tanah Air.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X