Indra Sjafri Berharap Banyak Pemain Indonesia Berkarier ke Luar Negeri

By Wila Wildayanti - Minggu, 24 Januari 2021 | 20:45 WIB
Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri.
Garry Andrew Lotulung / Kompas.com
Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri.

BOLASPORT.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri berharap akan lebih banyak pemain Indonesia yang memutuskan untuk bermain bersama klub luar negeri.

Hal ini diungkapkan setelah adanya kabar Asnawi Mangkualam yang diisukan akan bergabung dengan klub Asal Korea Selatan, Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam dikabarkan diincar oleh klub kasta kedua Korea Selatan tersebut, walaupun sampai saat ini belum ada kepastian.

Namun, mendengar kabar tersebut, Indra Sjafri pun berharap yang terbaik untuk Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: UFC 257 - Usai Menang, Michael Chandler Tantang Khabib Nurmagomedov

Tak hanya itu, Indra Sjafri juga berharap Asnawi mampu beradaptasi, bersaing, dan tak lupa ia pun diharapkan nantinya dapat menaikkan kualitasnya di Korea Selatan.

"Saya yakin dengan proses yang akan dilaluinya kualitasnya makin lama makin bagus nantinya," kata Indra Sjafri kepada BolaSport.com.

Dengan kabar pemain timnas Indonesia menuju luar negeri untuk berkarier pun membuat Indra Sjafri berharap agar pemain lain juga bisa melakukan hal itu.

Mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu mengharapkan para pemain Tanah Air bisa mengikuti jejak Asnawi Mangkualam ataupun pemain yang sudah berkarier diluar negeri lebih dulu.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X