Kunci Bek Semen Padang Bisa Ikuti TC Timnas U-19 Indonesia di Kroasia dan Spanyol

By Wila Wildayanti - Selasa, 26 Januari 2021 | 22:45 WIB
Bek Semen Padang, Muhammad Fadhil Aditya Aksah saat menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia, di Spanyol.
Instagram Fadhil Aditya Aksah
Bek Semen Padang, Muhammad Fadhil Aditya Aksah saat menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia, di Spanyol.

BOLASPORT.COM - Bek Semen Padang, Muhammad Fadhil Aditya Aksah, mengungkapkan kuncinya bagaimana ia bisa masuk dalam skuad pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia di Kroasia dan Spanyol.

Muhammad Fadhil Aditya Aksah menjadi salah satu pemain yang selalu masuk skuad timnas U-19 Indonesia.

Bahkan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga turut membawa Muhammad Fadhil Aditya Aksah ke Kroasia dan juga ke Spanyol untuk mengikuti TC lanjutan.

Nama Fadhil Aditya selalu masuk dalam skuad tim asuhan Shin Tae-yong saat PSSI tengah mempersiapkan Piala Dunia U-20 2021 dan juga Piala Asia U-19 2020.

Baca Juga: Rumor Transfer - Kembaran Son Heung-min Milik Persita Tangerang Diincar Klub Bosnia

Fadhil sukses membuat Shin Tae-yong jatuh hati dengannya, walaupun akhirnya Piala Dunia U-20 2021 dan Piala Asia U-19 dibatalkan.

Meski begitu, Fadhil mengaku cukup bersyukur bisa menjadi kepercayaan Shin Tae-yong untuk ikut ambil bagian di timnas U-19 Indonesia.

"Ya Alhamdulillahnya masih dapat kepercayaan pelatih. Masih bisa turut dibawa ke Spanyol dan Kroasia akhirnya," kata Muhammad Fadhil Aditya Aksah sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTuber Semen Padang.

"Tentunya pasti bangga bisa dipanggil timnas, dan itu saya selalu bersyukur dikasih kesempatan terus untuk bisa masuk timnas," ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Semen Padang

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X