Ole Gunnar Solskjaer Sebut Ada 4 Pemain Jadi Juru Bicara Cavani

By Sandi Lathunusa - Rabu, 27 Januari 2021 | 19:10 WIB
Edinson Cavani merayakan gol ke gawang Fulham di laga Fulham Vs Manchester United di Craven Cottage, Rabu (20/1/2021).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Edinson Cavani merayakan gol ke gawang Fulham di laga Fulham Vs Manchester United di Craven Cottage, Rabu (20/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan ada 4 pemain Manchester United yang menjadi juru bicara Edinson Cavani.

Edinson Cavani yang akan berusia 34 tahun pada Februari, bergabung dengan Manchester United pada 5 Oktober 2020 dengan status bebas transfer.

Pemain asal Uruguay ini tidak fasih berbahasa Inggris, dan apesnya lagi dirinya tidak bisa bertatap muka untuk belajar bahasa Inggris akibat pandemi COVID-19.

Cavani fasih berbahasa Prancis setelah membela Paris Saint Germain (PSG) selama 7 tahun dan bahasa Italia setelah menghabiskan 6 tahun di Italia membela Palermo dan Napoli.

Selain Cavani, mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia, yang menghabiskan 13 tahun berkarier di Inggris juga tidak pernah melakukan wawancara dalam bahasa inggris.

Keengganan Valencia untuk berbicara bahasa Inggris menjadi sumber permasalahannya dengan mantan pelatih Man United, Louis van Gaal, namun saat Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih Man United, dirinya memaklumi hal tersebut seiring dengan peningkatan performa Valencia.

Baca Juga: Ederson Sebut Kepergian David Silva Sudah Tergantikan dengan 4 Pemain Man City

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan ada 4 pemain (Bruno Fernandes, Juan Mata, Nemanja Matic, dan Paul Pogba) yang menjadi juru bicara untuk Cavani.

"Bahasa sepak bola adalah bahasa yang umum," kata Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X