Edinson Cavani, Sosok Guru dan Penjinak Mason Greenwood di Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 27 Januari 2021 | 13:00 WIB
Momen Mason Greenwood dan Edinson Cavani merayakan gol di laga Manchester United kontra Liverpool pada babak keempat Piala FA.
TWITTER.COM/MUUPDATES247
Momen Mason Greenwood dan Edinson Cavani merayakan gol di laga Manchester United kontra Liverpool pada babak keempat Piala FA.

BOLASPORT.COM - Edinson Cavani diklaim telah menjadi guru dan penjinak Mason Greenwood yang mengalami sindrom musim kedua di Manchester United.

Mason Greenwood dipercaya tampil sejak menit awal kala Manchester United menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford pada babak keempat Piala FA, Minggu (24/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Kepercayaan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer tidak disia-siakan oleh Mason Greenwood.

Greenwood sukses mencetak satu gol dan menjadi pemberi assist bagi lesakan Marcus Rashford dalam laga yang dimenangi Man United dengan skor 3-2 itu.

Baca Juga: Hasil dan Jadwal Copa del Rey - Penakluk Barcelona Pesta 4 Gol, Lionel Messi Siap Tempur Malam Ini

Sumbangan satu gol ke gawang Liverpool di putaran keempat Piala FA dinilai mampu membangkitkan harapan pemain asal Inggris itu untuk lebih berkembang.

Greenwood menjalani musim pertamanya di tim utama Setan Merah dengan gemilang lantaran sanggup mencetak 17 gol dari 49 penampilan di berbagai ajang untuk musim 2019-2020.

Namun, pada awal musim 2020-2021, penyerang berusia 19 tahun itu justru merosot penampilannya.

Greenwood lebih banyak mengalami masalah di luar lapangan dan bermasalah dengan kedisiplinan yang berakibat pada performanya.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X