Kali Kedua Shin Tae-yong Bandingkan Timnas Indonesia dengan Korea Selatan

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 11 Februari 2021 | 14:30 WIB
Shin Tae-yong dan penerjemahnya, Jeong Seok-seo, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong dan penerjemahnya, Jeong Seok-seo, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali membandingkan skuad Garuda dengan timnas Korea Selatan yang mampu berduel melawan Jerman.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampaknya sangat percaya dengan kekuatan yang dimiliki oleh skuad Garuda.

Sudah dua kali juru taktik asal Korea Selatan itu menunjukkan keyakinan bahwa skuad Garuda bisa menyamai timnas Korea Selatan yang pernah diasuhnya.

Peristiwa pertama terjadi pada awal Februari lalu. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Shin menunjukkan rasa percayanya jika timnas Indonesia bisa seperti Korea Selatan yang mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Leon Edwards Bongkar Strategi Gagalkan Ambisi Khamzat Chimaev Jadi Juara UFC

Dalam unggahan yang sudah dihapus itu, Shin mempertontonkan video tentang timnas Korea Selatan yang sukses mencetak dua gol di masa injury time ke gawang Jerman di fase penyisihan grup.

Tak lupa, Shin menyematkan komentar yang menggugah semangat.

"Sepakbola Indonesia juga pasti bisa (seperti ini). Semangat," tulis Shin Tae-yong seperti dikutip Bolasport.com.

Seakan belum puas, pelatih 51 tahun itu kembali mengunggah momen saat timnas Korea Selatan berhadapan dengan timnas Jerman.

Baca Juga: Tak Biasa, Shin Tae-yong Masih Beri Kesempatan 4 Pemain Timnas Indonesia yang Mangkir TC



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : instagram/shintaeyong7777

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X