Salto Rafael Leao Belum Selevel Ibrahimovic, AC Milan vs Udinese Masih Kacamata

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 4 Maret 2021 | 03:42 WIB
Tendangan salto striker AC Milan, Rafael Leao, belum selevel Zlatan Ibrahimovic dalam laga Liga Italia babak pertama kontra Udinese yang berakhir dengan skor kacamata.
DAZN
Tendangan salto striker AC Milan, Rafael Leao, belum selevel Zlatan Ibrahimovic dalam laga Liga Italia babak pertama kontra Udinese yang berakhir dengan skor kacamata.

BOLASPORT.COM - Tendangan salto striker AC Milan, Rafael Leao, belum selevel Zlatan Ibrahimovic di babak pertama laga Liga Italia kontra Udinese yang berakhir dengan skor kacamata. 

AC Milan menyambut Udinese di markas mereka dalam gionarta 25 Liga Italia 2020-2021,  Rabu (3/3/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB.

Dalam duel yang tersaji di San Siro itu, AC Milan mengincar tiga poin demi menempel Inter Milan yang berada di puncak klasemen Liga Italia

Menghadapi Udinese, pasukan Stefano Pioli dibekali modal kemenangan 2-1 atas AS Roma pada Senin (1/3/2021) WIB. 

Hasil tersebut menandai kebangkitan mereka setelah sempat kalah dari Spezia (0-2) dan Inter Milan (0-3) di Liga Italia

Udinese juga datang ke San Siro dengan motivasi tinggi usai meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina. 

Baca Juga: Susunan Pemain AC Milan vs Udinese - Tanpa Zlatan Ibrahimovic, I Rossoneri Santai

Dalam lima laga terakhir mereka, tim berjulukan Zebrette tersebut hanya mencicipi satu kekalahan, merasakan satu hasil seri, dan meraih tiga kemenangan. 

Udinese kini menduduki peringkat 12 klasemen Liga Italia dengan 28 poin, sama dengan jumlah poin Bologna yang berada satu strip di atasnya.

Kemenangan atas AC Milan akan membuat Udinese memiliki peluang besar untuk masuk 10 besar klasemen mengingat Sampdoria di posisi ke-10 baru mengoleksi 30 poin.

Baca Juga: Tanpa Kehadiran Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Bisa Apa?



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Lega Serie A

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X