Polisi Pastikan Tak Berikan Izin Laga PSSI All Star Vs Selebritis FC

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 4 Maret 2021 | 16:30 WIB
Kabagpenum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat memberi keterangan soal uji coba timnas U-22 Indonesia, di Kantor Divisi Humas, Jakarta)
BOLASPORT.COM/Wila Wildayanti
Kabagpenum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat memberi keterangan soal uji coba timnas U-22 Indonesia, di Kantor Divisi Humas, Jakarta)

BOLASPORT.COM - Kepolisian dipastikan tidak memberikan izin laga antara Selebritis FC melawan PSSI All Star yang rencananya digelar pada Sabtu 6 Maret 2021.

Sebelumnya PSSI telah melayangkan izin pertertandingan antara Selebritis FC melawan PSSI All Star kepada pihak kepolisian.

Tidak hanya itu saja, izin yang dilayangkan PSSI berbarengan dengan laga antara timnas U-22 Indonesia melawan Tira Persikabo dan Bali United.

Menurut Kepala Humas Polda Metro Jaya, Yusri pihaknya tak dapat memberikan izin untuk laga Selebritis FC melawan PSSI All Star.

Baca Juga: Tambah 1 Lagi, Persib Sejauh Ini Telah Perpanjang Kontrak 6 Pemain

Sebaliknya, untuk laga antara timnas U-22 Indonesia melawan Tira Persikabo dan Bali United telah diberikan izin.

"Izin yang diajukan ada dua bentuk. Pertama, uji coba timnas bersama persatuan sepak bola lain."

"Bahkan, ada yang sama sekali tidak kami berikan izin pertandingan Selebritis FC yang akan dilaksanakan sekitar tanggal 6 Maret, itu sama sekali tidak kita izinkan," katanya kepada awak media, Kamis (4/3/2021).

Yusri menjelaskan sebetulnya pihaknya sangat mendukung penuh sepak bola Indonesia kembali bergulir.

Baca Juga: Menpora dan Kapolri Dinilai Harus Mundur Jika Terjadi Klaster Baru di Piala Menpora



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X