Rossi Sebut Kecepatan Ducati yang Capai 360 Km/Jam Berbahaya

By Delia Mustikasari - Minggu, 28 Maret 2021 | 20:10 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, seusai menjalani sesi kualifikasi GP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (27/3/2021) waktu setempat.
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, seusai menjalani sesi kualifikasi GP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (27/3/2021) waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengomentari kecepatan pembalap Pramac Racing yang menggunakan motor Ducati pada sesi latihan bebas keempat (Free Practice 4/FP4) GP Qatar di Sirkuit Losail, Sabtu (27/3/2021).

Para penggemar setelah Johann Zarco (Pramac Racing) yang kecepatannya mencapai 360 km/jam Valentino Rossi lebih mempercayai kombinasi tersebut di masa depan.

Johann Zarco memecahkan rekor kecepatan tertinggi kelas MotoGP dengan mencapai kecepatan 362,4 km/ jam yang mengesankan di slipstream.

Pria Prancis berusia 30 tahun itu menghapus rekor Andrea Dovizioso sebelumnya, yang melesat pada kecepatan 356,7 km/ jam di Sirkuit Mugello pada 2019.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Qatar 2021 - Awal Bagus Rossi dan Muridnya, Mulai Pukul 00.00 WIB



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X