El Clasico Menguasai Dunia, dari Spanyol sampai ke Gunung Bromo

By Beri Bagja - Jumat, 9 April 2021 | 07:30 WIB
Salah satu bagian kampanye El Clasico Menguasai Dunia, penggemar nonton bareng Real Madrid vs Barcelona di Gunung Bromo.
LALIGA
Salah satu bagian kampanye El Clasico Menguasai Dunia, penggemar nonton bareng Real Madrid vs Barcelona di Gunung Bromo.

BOLASPORT.COM - Pertandingan paling banyak ditonton di dunia, El Clasico, akan kembali tersaji pada Minggu, 11 April 2021 pukul 02:00 WIB. Real Madrid dan FC Barcelona akan saling berhadapan di Stadion Alfredo di Stefano untuk pertama kali.

Real Madrid akan menjamu FC Barcelona dalam pertandingan yang dapat menentukan persaingan gelar juara LaLiga Santander musim 2020/21.

Untuk pertama kalinya, pertandingan ini akan digelar di Stadion Alfredo di Stefano.

Kedua tim terpaut tipis saja dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen.

Barca hanya berjarak satu poin, sedangkan Madrid tiga angka.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, pertandingan Minggu dini hari nanti menjanjikan momen-momen krusial yang sangat berpengaruh terhadap peluang kedua tim untuk menduduki puncak klasemen.

Baca Juga: Sprint Lionel Messi di Barcelona Bulan Ini, El Clasico vs Real Madrid hingga Bidik Gelar Pertama

Baca Juga: LaLiga eSpace, Mendekatkan El Clasico kepada Penggemar di Indonesia

El Clasico adalah salah satu rivalitas terpanjang dan tersengit di dunia sepak bola, dan beberapa aktivasi dari LaLiga menyorot tingginya antusiasme dan intensitas pertandingan ini.



Editor : Beri Bagja
Sumber : LaLiga

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X