Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021 Hari Ini - Persija Vs PSM, Ajang Balas Dendam Macan Kemayoran

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 15 April 2021 | 09:05 WIB
Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, berduel dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, pada laga fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) malam WIB.
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, berduel dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, pada laga fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) malam WIB.

BOLASPORT.COM - Partai semifinal Piala Menpora 2021 hari ini, Kamis (15/4/2021), mempertemukan PSM Makassar dengan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan ini akan menjadi semacam ajang balas dendam bagi Macan Kemayoran terhadap kekalahan pahit yang diterima dari PSM Makassar di laga perdana Grup B.

Seperti diketahui, kedua tim sudah pernah terlibat bentrok pada laga perdana Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/4/2021).

Dalam duel itu, Persija Jakarta harus menelan kenyataan bahwa mereka belum bisa mengalahkan skuad Juku Eja.

Baca Juga: Dortmund Keok, Erling Haaland Tak Berdaya Lawan Manchester City

Alih-alih meraih poin, gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa justru harus kebobolan dua kali tanpa bisa membalas.

Gol Patrich Wanggai di penghujung babak pertama dan pergerakan Yakob Sayuri di babak kedua membuat Persija pulang tanpa membawa poin.

Kini, keduanya akan kembali bertemu di babak dan stadion yang berbeda.

Laga semifinal antara PSM dan Persija akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada malam nanti pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Singkirkan Liverpool, Real Madrid Tim Paling Sering Mentas di Semifinal Liga Champions



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X