Jadwal Operasi Ditunda, Jorge Martin Diragukan Tampil di Jerez

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 19 April 2021 | 20:05 WIB
Pembalap Pramac, Jorge Martin, berpose setelah menjalani sesi kualifikasi MotoGP Doha di Sirkuit Losail, Sabtu (3/4/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Pramac, Jorge Martin, berpose setelah menjalani sesi kualifikasi MotoGP Doha di Sirkuit Losail, Sabtu (3/4/2021).

BOLASPORT.COM - Harapan pembalap musim pertama alias rookie Pramac Racing, Jorge Martin, untuk bisa kembali menjalani balapan pada MotoGP Spanyol 2021 terancam gagal terwujud setelah jadwal operasinya ditunda.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Jorge Martin, urung menjalani balapan MotoGP Portugal 2021 setelah mengalami kecelakaan horor di tikungan 7 pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu (17/4/2021).

Akibat insiden crash tersebut, Jorge Martin menderita retak tulang di tangan kanan dan pergelangan kakinya.

Dia pun absen pada balapan di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (18/4/2021).

Baca Juga: Maverick Vinales Khawatir Mimpi Buruk Kembali Hantui pada MotoGP 2021

Kini, Martin kemungkinan bakal kembali absen pada seri balap MotoGP Spanyol 2021 yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Jerez.

Sebab, jadwal operasi Martin yang semula berlangsung pada hari ini, Senin (19/4/2021), di Barcelona, Spanyol, diundur sampai beberapa hari ke depan.

Dikutip dari Motorsport.com, Martin paling cepat bisa naik meja operasi pada hari Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Masih Pemulihan, Marc Marquez Akui Main Aman pada MotoGP Portugal 2021



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X