Maverick Vinales Khawatir Mimpi Buruk Kembali Hantui pada MotoGP 2021

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 19 April 2021 | 18:10 WIB
Aksi pembalap Yamaha, Maverick Vinales, pada hari kedua MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 17 April 2021.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Yamaha, Maverick Vinales, pada hari kedua MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 17 April 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, khawatir dengan peluangnya pada MotoGP 2021 karena masalah lama datang kembali.

Petaka menghampiri Maverick Vinales ketika mengaspal pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021).

Memulai balapan dari posisi ke-12, Maverick Vinales sempat kehilangan posisinya sampai turun ke posisi 20 pada awal lomba.

Masalah grip membuat Maverick Vinales tidak dapat mencapai ritme yang kompetitif.

Baca Juga: Valentino Rossi Masih Melempem, Status Pembalap Hari Minggu Berpindah Tangan

Ketika pembalap di depan mampu menyentuh ritme 1 menit 39 detik, Maverick Vinales kesulitan untuk melaju lebih cepat dari 1 menit 41 detik per lap.

Kondisi Maverick Vinales baru membaik pada pertengahan lomba.

Secara perlahan pembalap berjuluk Top Gun itu mampu memperbaiki posisi sekaligus terbantu insiden yang dialami pembalap di depannya.

Baca Juga: Valentino Rossi Nyalakan Alarm Bahaya Setelah Marc Marquez Kembali di MotoGP



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X