Mikel Arteta Anggap Wajar Suporter Arsenal Minta Stan Kroenke Tinggalkan Klub

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 23 April 2021 | 04:45 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
TWITTER.COM/ARSENAL
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menganggap desakan suporter terhadap pemilik klub, Stan Kroenke, agar hengkang dari The Gunners adalah hal yang normal. 

Suporter Arsenal berencana mengadakan aksi protes pada hari Jumat (23/4/2021) waktu setempat di Stadion Emirates, London, Inggris, sebelum laga kontra Everton. 

Protes ini ditujukan untuk pemilik klub, Stan Kroenke, karena Arsenal sempat bergabung ke European Super League, kompetisi tandingan Liga Champions yang digagas oleh 12 klub elite Eropa. 

Termasuk di antara 12 klub itu adalah Arsenal dan lima klub Liga Inggris: Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester United, serta Manchester City.

Pernyataan soal Europa Super League dirilis pada Minggu (18/4/2021) malam waktu setempat dan langsung disambut gelombang protes serta kecaman. 

Hasilnya, dalam tempo lebih kurang 48 jam, keenam klub Liga Inggris memutuskan mundur dari wacana tersebut. 

Rencana protes yang akan dilakukan suporter Arsenal mengindikasikan mereka belum memaafkan manajemen klub, khususnya Stan Kroenke

Baca Juga: Arsenal Sempat Terdaftar di ESL, Pemilik Klub Akhirnya Buka Suara

Mikel Arteta menilai wajar rencana protes itu karena para suporter berhak mengekspresikan opini mereka. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X