Ducati Yakin Francesco Bagnaia Bisa Atasi Tekanan Pimpinan Klasemen MotoGP 2021

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 7 Mei 2021 | 09:20 WIB
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, berpose di podium seusai finis kedua pada balapan MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Minggu (2/5/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, berpose di podium seusai finis kedua pada balapan MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Minggu (2/5/2021).

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, meyakini Francesco Bagnaia mampu mengatasi tekanan sebagai pimpinan sementara klasemen pembalap MotoGP 2021.

Setelah empat balapan MotoGP 2021 digelar, Francesco Bagnaia berhasil menempati posisi puncak klasemen dengan bekal tiga podium.

Francesco Bagnaia mengoleksi 66 poin, unggul 2 poin atas pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, yang berada di urutan kedua.

Baca Juga: Cerita Fabio Quartararo yang Sempat Tertekan karena Marc Marquez

Berada di urutan teratas klasemen merupakan pengalaman pertama bagi Bagnaia sejak berkompetisi di kelas MotoGP pada tahun 2019.

Menjadi pemimpin klasemen merupakan pertarungan mental karena dituntut untuk tetap tampil baik demi mempertahankan posisi.

Andai melempem pada balapan berikutnya, Bagnaia terancam disusul 0embalap-pembalap lain.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X