Toni Kroos Semprot Balik Mason Mount, Sindir soal Final Liga Champions Pertama

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 7 Mei 2021 | 12:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menyemprot balik gelandang serang Chelsea, Mason Mount, dengan menyindir soal final Liga Champions pertama.
TWITTER.COM/JAMOLESTINA
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menyemprot balik gelandang serang Chelsea, Mason Mount, dengan menyindir soal final Liga Champions pertama.

BOLASPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menyemprot balik gelandang serang Chelsea, Mason Mount, dengan menyindir soal final Liga Champions pertama.

Chelsea berhasil lolos ke babak final Liga Champions 2020-2021 usai mengalahkan Real Madrid.

Chelsea sukses menekuk Real Madrid dalam dua leg dengan total agregat 3-1.

Pada leg kedua, Chelsea bahkan mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0 lewat gol Timo Werner (menit ke-28) dan Mason Mount (85').

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea berhak lolos ke babak final dan kembali berlaga di partai puncak setelah terakhir melakukannya pada 2012.

Baca Juga: Aksi Cengengesan Eden Hazard Telanjur Bikin Real Madrid Murka, Ada Satu Syarat Bakal Diampuni Lagi

Laga antara Chelsea dan Real Madrid sebenarnya sempat memanas, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Salah satu insiden yang menarik perhatian adalah sindiran gelandang serang Chelsea, Mason Mount, kepada gelandang tengah Real Madrid, Toni Kroos.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Goal International,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X