Ducati Kirim Sinyal Waspada ke Lawan Saat Menangi Balapan di Jerez

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 7 Mei 2021 | 14:55 WIB
Para penghuni podium balapan MotoGP Spanyol 2021 (dari kiri ke kanan), Franco Morbidelli, Jack Miller, dan Francesco Bagnaia.
MOTOGP.COM
Para penghuni podium balapan MotoGP Spanyol 2021 (dari kiri ke kanan), Franco Morbidelli, Jack Miller, dan Francesco Bagnaia.

BOLASPORT.COM - Legenda balap motor asal Spanyol, Alex Criville, menilai keberhasilan tim Ducati memenangi balapan MotoGP Spanyol 2021 telah mengirim sinyal waspada kepada para lawan mereka pada musim ini.

Ducati kembali ke podium kampiun MotoGP Spanyol setelah pembalap anyar mereka, Jack Miller, tampil impresif sepanjang menjalani balapan di Sirkuit Jerez, akhir pekan lalu.

Tak cuma Jack Miller, Francesco Bagnaia juga menunjukkan performa memukau.

Baca Juga: Osaka dan Nadal Raih Penghargaan Laureus World Sports Awards 2021

Pembalap Italia yang akrab disapa Pecco tersebut keluar sebagai runner-up untuk memastikan Ducati meraih hasil finis 1-2 pertama mereka sejak balapan MotoGP Republik Ceska 2018.

Saat itu, Ducati yang masih diperkuat Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo membukukan hasil finis 1-2 pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno.

Dovizioso menjadi juara, sedangkan Lorenzo tampil sebagai runner-up.

Baca Juga: Daniel Cormier: Bayaran Jon Jones Bisa Samai Khabib Nurmagomedov



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X