Hasil FP1 MotoGP Prancis 2021 - Jack Miller Cerdas, Valentino Rossi Belum Tembus 10 Besar

By Muhamad Husein - Jumat, 14 Mei 2021 | 15:58 WIB
Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller.
TWITTER.COM/JACKMILLERAUS
Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, sukses menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama (free practice/FP1) MotoGP Prancis 2021.

Sesi FP1 MotoGP Prancis 2021 di Le Mans, Jumat (14/5/2021), berlangsung cukup sulit bagi para pembalap karena digelar dalam lintasan yang masih basah.

Jack Miller menjadi pemilik waktu lap tercepat dengan torehan 1 menit, 38,007 detik berkat keputusan memakai ban slick pada akhir sesi FP1 MotoGP Prancis 2021.

Pembalap lain mencoba mengikuti jejak Miller pada menit-menit terakhir sesi tetapi tidak ada yang mampu mendekati torehan waktu pembalap Australia itu.

Catatan terbaik Johann Zarco (Pramac Racing) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang berada di posisi kedua dan ketiga masih 1,4-2 detik lebih lambat dari Miller.

Sementara itu, Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) tidak mengalami awalan yang bagus di Le Mans setelah tertahan di urutan ke-14.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Prancis 2021 - Lanjutan Fabio Quartararo Vs Ducati Lagi?

Jalannya Sesi FP1 MotoGP Prancis 2021

Lintasan basah menjadi tantangan yang harus dihadapi pembalap pada awal sesi FP1 MotoGP Prancis 2021.

Mencetak waktu lap yang kompetitif pun bukan pekerjaan yang mudah mengingat kondisi trek yang kurang ideal.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X