MotoGP Prancis 2021 - Marc Marquez Ingin Putus Puasa Kemenangan Honda

By Muhamad Husein - Sabtu, 15 Mei 2021 | 17:23 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa memutus puasa kemenangan pabrikan yang dibelanya di MotoGP.

Marc Marquez mengaku ingin memberikan kembali podium tertinggi bagi Honda ketika kondisinya sudah pulih sepenuhnya.

Honda mengalami puasa kemenangan sejak kemenangan terakhir yang ditorehkan Marc Marquez di Valencia pada 2019.

Cedera panjang yang dialami Marquez dan tidak adanya pembalap lain yang bisa memaksimalkan motor RC213V seperti Marquez menjadi alasan Honda terseok-seok.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Jimat Valentino Rossi agar Tetap Waras di Kala Nahas

Kesulitan yang dialami Honda masih berlanjut hingga sekarang.

Mereka menjadi salah satu pabrikan yang belum berhasil finis di posisi tiga besar dalam empat balapan yang telah berlangsung pada MotoGP 2021.

Marquez yang menjadi tumpuan juga belum bisa tampil maksimal karena masih berkutat dengan pemulihan cedera di lengan kanannya.

Pembalap berjuluk Alien itu pun baru berada di posisi kedelapan pada hasil kombinasi latihan bebas MotoGP Prancis 2021 di Le Mans akhir pekan ini.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021- Ragu Bisa Menang, Joan Mir Fokus Incar Lima Besar



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X