Shin Tae-yong Wajib Waspada, Ada 50% Skuad Mimpi Buruk Timnas Indonesia di Timnas UEA

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 15 Mei 2021 | 19:00 WIB
Striker timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ali Mabkhout berpelukan dengan Omar Abdulrahman setelah mencetak gol ke gawang timnas Indonesia, di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019).
CHRIS WHITEOAK/THE NATIONAL.AE
Striker timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ali Mabkhout berpelukan dengan Omar Abdulrahman setelah mencetak gol ke gawang timnas Indonesia, di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, patut waspada dengan timnas Uni Emirat Arab yang membawa 50 persen skuad mimpi buruk tim Garuda.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 28 pemain untuk terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, dan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Shin Tae-yong bukan satu-satunya pelatih yang telah mulai mengumpulkan pemain dan menggelar pemusatan latihan.

Negara-negara lain yang tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia juga sudah melakukan hal serupa, salah satunya adalah sang tuan rumah, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Persebaya Tetap Berburu Bek Asing Meski Sudah Punya 3 Pemain Bertahan Berlabel Timnas

Pelatih timnas UEA, Bert van Marwijk, telah memanggil 34 pemain untuk ikut dalam pemusatan latihan yang digelar di Dubai, mulai hari ini, 15 Mei 2021, hingga 31 Mei mendatang.

Ada perbedaan mencolok antara Shin Tae-yong dan Bert van Marwijk dalam menentukan skuad pilihannya.

Sebagai pelatih anyar timnas Indonesia, Shin Tae-yong memutuskan untuk merombak habis skuadnya dan meninggalkan nama-nama pilihan pelatih timnas Indonesia sebelumnya, Simon McMenemy.

Bila dibandingkan, tidak ada satu pun pemain timnas Indonesia saat ini yang turun bermain dalam laga terakhir skuad Garuda melawan UEA, 10 Oktober 2019.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Marc Marquez Ingin Putus Puasa Kemenangan Honda



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X