Update Klasemen MotoGP 2021 - Quartararo Kembali Nomor 1, Rossi Masih di Papan Bawah

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 17 Mei 2021 | 06:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat meraih podium ketiga pada balapan seri kelima MotoGP Prancis 2021, di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat meraih podium ketiga pada balapan seri kelima MotoGP Prancis 2021, di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021).

BOLASPORT.COM - Perubahan posisi klasemen pembalap kembali terjadi usai balapan MotoGP Prancis 2021 yang berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Minggu (16/5/2021), tuntas digelar.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, tampil sebagai pemenang.

Dia mengungguli duo rider tuan rumah, Johann Zarco (Pramac Racing) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), yang finis di posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Soal Penalti, Jack Miller: Sudah Biasa Ditilang hahaha

Meski hanya bisa menyelesaikan balapan keenam MotoGP 2021 di urutan ketiga, tambahan 16 poin yang didapat Quartararo sudah cukup untuk menggeser Francesco Bagnaia dari puncak klasemen.

Kini, Quartararo punya 80 poin dan berhak kembali ke nomor satu.

Sementara itu, Bagnaia yang cuma bisa finis di peringkat keempat pada balapan MotoGP Prancis 2021 sekarang memiliki 79 poin.

Pembalap Italia yang akrab disapa Pecco tersebut untuk sementara berada di urutan kedua klasemen pembalap MotoGP 2021.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Saat Zarco dan Quartararo Bantu Miller Lakukan Tradisi 'Shoey'



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X