Cetak Pole Position, Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Targetkan Podium

By Delia Mustikasari - Minggu, 13 Juni 2021 | 13:45 WIB
Pembalap AHRT asal Indonesia, Mario Suryo Aji, pada Moto3 Junior World Championship di Barcelona.
AHRT
Pembalap AHRT asal Indonesia, Mario Suryo Aji, pada Moto3 Junior World Championship di Barcelona.

BOLASPORT.COM - Perjuangan pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji, membanggakan Indonesia menjadi semakin nyata dengan raihan gemilang pada sesi kualifikasi Moto3 Junior World Championship putaran Barcelona, Sabtu (12/6/2021).

Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mencetak sejarah baru di dunia olahraga balap sebagai pembalap Indonesia pertama yang meraih pole position pada gelaran CEV.

Raihan pole position ini didapatkan Mario Suryo Aji melalui catatan lap tercepat pada sesi kualifikasi pertama (QP1) yang digelar Sabtu.

Mario berhasil mencetak putaran terbaik 1 menit 48,224 detik pada lap ke-8 dari total 13 lap yang ia lakukan. Satatan waktu ini menjadi yang tercepat pada keseluruhan sesi kualifikasi.

Baca Juga: Mengapa Valentino Rossi Dianggap Istimewa meski Alami Masa Tersulit Musim Ini?



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : AHRT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X