Ayah Lorezo Tunjukkan Sikap Buruk Quartararo pada Balapan MotoGP Catalunya

By Delia Mustikasari - Minggu, 13 Juni 2021 | 18:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tanpa pelindung dada saat balapan seri ketujuh MotoGP Catalunya, Minggu (6/6/2021)
TWITTER.COM/MITCHKEAT
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tanpa pelindung dada saat balapan seri ketujuh MotoGP Catalunya, Minggu (6/6/2021)

BOLASPORT.COM - Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, menganalisis situasi balapan MotoGP Catalunya 2021 yang disorot setelah aksi berbahaya yang dilakukan pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo balapan dengan kondisi ritsleting jaket balapnya terbuka lebar pada lima lap terakhir.

Bagian depan badan Fabio Quartararo pun tidak terlindungi karena pelat pelindung dadanya terlepas.

Kejadian ini menimbulkan kontroversi. Sebagian besar pihak menilai Quartararo seharusnya mendapat bendera hitam atau black flag.

"Jika Yamaha telah berinvestasi begitu banyak dan sangat ingin membuat investasi itu berhasil, mereka tidak akan mengganti ban, mereka tidak akan menipu motornya," kata Chicho Lorenzo dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Jelang Olimpiade Tokyo 2020 - Tim Bulu Tangkis China Akui Pemain Mungkin Gugup karena Lama Tak Bertanding



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X