Amunisi Baru Persib Ini Sudah Lama Ngebet Main di Liga Indonesia

By Alif Mardiansyah - Kamis, 17 Juni 2021 | 21:40 WIB
Bek Mohammed Rashid (belakang, dua dari kiri) berpose dengan para pemain timnas U-23 Palestina jelan
asiangames2018.id
Bek Mohammed Rashid (belakang, dua dari kiri) berpose dengan para pemain timnas U-23 Palestina jelan

BOLASPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, telah memiliki keinginan untuk berkarier di Liga Indonesia sejak lama.

Jelang kiprahnya di Liga Indonesia musim mendatang, Persib Bandung baru-baru ini telah mendatangkan pemain asing baru bernama Mohammed Rashid.

Bagi Mohammed Rashid, kesempatan membela Persib Bandung akan menjadi kiprah perdananya di Liga Indonesia.

Sebab, pilar baru Persib Bandung tersebut sebelumnya belum pernah mentas di Liga Indonesia dan lebih banyak merumput di Arab Saudi serta Palestina.

Persib Bandung sendiri telah memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai amunisi barunya lewat postingan Instagram-nya, 17 Juni 2021.

Dalam unggahannya, Persib secara unik mengenalkan Rashid ke publik sekaligus menjelaskan konsep dari calon jerseynya di musim 2021 yang terinspirasi dari kawasan-kawasan di Jawa Barat.

Baca Juga: Bek Persija Otavio Dutra Bicara Peluang Bela Timnas Indonesia

"Gunung kedua menjadi inspirasi Persib Jersey Launch yakni Gunung Manglayang," tulis Persib Bandung seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya.

"(Gunung Manglayang) menjadi salah satu gunung tertinggi di Timur Bandung. Namanya berasal dari kata 'layang' yang artinya terbang."



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X