Timnas Indonesia Hancur Lebur, Jangan Hakimi Shin Tae-yong

By Alif Mardiansyah - Senin, 21 Juni 2021 | 08:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah memberikan intruksi kepada anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah memberikan intruksi kepada anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Para pencinta sepak bola diharapkan untuk tak menghakimi Shin Tae-yong meskipun timnas Indonesia merana di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Dalam kiprahnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Shin Tae-yong memang gagal melepaskan dahaga para fan timnas Indonesia yang menginginkan kemenangan.

Dalam tiga laga sisa timnas Indonesia di Grup G babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Shin Tae-yong gagal membawa timnas Indonesia melibas lawan-lawannya.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong hanya sekali meraih hasil imbang dan dua kali tumbang dalam tiga duel tersebut.

Skuad Garuda memetik hasil seri ketika bermain seri 2-2 melawan timnas Thailand pada 3 Juni 2021.

Sementara itu, kekalahan diderita timnas Indonesia didikan Shin Tae-yong kala bersua timnas Vietnam dan timnas Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Vietnam serta dibantai timnas UEA lewat skor telak 0-5.

Baca Juga: Dipukul Bek Bali United, Pemain Persis Delvin Rumbino Buka Suara

Buntut dari tiga kekalahan tersebut, Skuad Garuda semakin hancur lebur di Grup G babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Youtube Vincent & Desta,YouTube/Gocek BungTowel

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X